1

Cannon EOS 5D Mark III kesempurnaan dalam pengambilan gambar

Posted by Unknown on 18.15 in
Cannon akan segera merilis generasi terbaru dari Eos 5D Mark II yaitu Cannon EOS 5D Mark III. Banyaknya para fotografer profesional yang menggunakan Cannon EOS 5D Mark II dalam pemakaiannya sehari-hari untuk segala aktifitas mereka, membuktikan seberapa baik kamera tersebut. Dan kini Cannon berusaha untuk membuat para pengguna kamera digital terpesona dengan merilis EOS 5D Mark III. Kamera ini memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para fotografer profesional dan menjadikannya kamera yang sangat sempurna untuk saat ini.
 


Sekilas memang terlihat sama dalam hal desain antara EOS 5D Mark III dengan generasi sebelumnya yaitu Eos 5d Mark II, tetapi jika dilihat lebih seksama kamera ini memiliki perbedaan dalam hampir setiap aspek yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang. Beberapa orang yang pernah mencoba kamera ini merasa lebih bergairah untuk dapat menangkap setiap gambar dengan hasil yang sempurna. Desain yang disuguhkan
Cannon EOS 5D Mark III lebih kuat dan solid dari pendahulunya, memang ukurannya terlihat sedikit lebih tebal dan juga berat karena pemberian bahan baru (grippier) sebagai penutupnya. Namun banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut wajar dan masih tergolong kamera yang ringan untuk dipakai para fotografer profesional dalam berburu gambar.



Beberapa tombol yang ada pada Cannon EOS 5D Mark III telah diubah posisinya pada tempat yang lebih baik seperti halnya 7D sehingga tombol ON/OFF nya tidak dapat mati oleh karena gerakan yang tidak sengaja dilakukan. Pada EOS 5D Mark III ini juga ditambahkan dua tombol lagi, satu yang berfungsi untuk merekam video dan satu tombol lagi untuk mengakses menu cepat. Memang dibutuhkan sedikit adaptasi bagi yang sebelumnya menggunakan Eos 5d Mark II karena adanya perubahan pada letak dan fungsi dari tombol-tombol yang ada.
Mengenai harga, Cannon EOS 5D Mark III jelas lebih mahal dari pendahulunya Eos 5d Mark II karena penyempurnaan yang ada. Pihak Cannon rencananya akan membandrol kamera ini dengan harga lebih kurang $ 3500. Dan harga ini hanya untuk Body saja, tidak termasuk assesoris pendukung lainya. Ini karena Canon EOS 5D Mark III mengusung prosessor Digic 5+ dengan sensor full frame CMOS 22,3 MP dan memiliki sistem autofocus 61 titik.

Fitur dan Spesifikasi Cannon EOS 5D Mark III

- LCD 3,2 Inch dengan 1,04 juta-dot
- IOS maksimal 25.600 (standart), 102.400 (expanded)
- Mode HDR dan Multiple exposure
- Ukuran foto maksimal 5784 x 3856
- In-camera RAW processing
- Mendukung kartu memori high-speed UDMA 7 Compact Flash
dan beberapa assesoris lainnya yaitu :
- wireless file transmitter
- GPS receiver, dan
- batterai grip
Bagi anda yang suka hunting gambar dengan hasil yang sempurna rasanya pas dan pantas jika anda mempertimbangkan kamera yang satu ini, Cannon EOS 5D Mark III.

 www.beritatekno.com

1 Comments


keren si gan dari segi fitur,tapi untuk budget masih terlalu mahal bagi kalangan mahasiswa :D

prefer si eos 1000d,budget gak mahal mahal banget dan cocok buat pemula :D

by : http://www.webamikompalsu.co.cc/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2009 Dunia Digital All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.